Cara Mendapatkan Uang Dari Mengetik Captcha Terbaru 2024

Daftar Isi

Menjadi salah satu tempat terbaik, sepertinya situs captcha adalah salah satu situs simple yang dicari cari banyak orang. Mengingat, situs captcha merupakan tempat terbaik yang notabenenya keren untuk anda coba. Apabila anda menginginkan uang dan penghasilan tambahan, anda bisa mencoba mengetahui beberapa situs captcha yang terbukti membayar yang keren. Di tahun 2024 ini kita bisa mencoba mengetahui beberapa penghasilan dari situs situs terbaik ini.

Berikut ini informasinya yang bisa mencoba membantu anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut ini informasinya yang bisa dicoba ketahui oleh anda semua tentunya. Cobalah untuk anda coba ketahui dalam artikel ini.



Cara Mendapat Uang Dari Captcha


1) 2Captcha

Salah satu situs entri captcha paling populer. Anda hanya perlu mendaftar di situs 2captcha dan, setelah selesai, Anda akan menjalani pelatihan singkat. Motif dari pelatihan ini adalah untuk memandu Anda tentang cara memecahkan berbagai captcha dalam jangka waktu terbatas.

Setelah menyelesaikan pelatihan, Anda dapat mulai memecahkan captcha apa pun yang tersedia. Tarif yang ditawarkan oleh 2captcha: $1 untuk setiap 1000 Captcha yang benar. Termasuk situs keren  yang harus anda coba, karena di tahun 2024 ini situs ini masih terbukti membayar tentunya. Cobalah untuk anda coba kunjungi situs 2captcha ini.


2) Kolotibablo

Kolotibablo adalah salah satu situs web penyedia pekerjaan captcha terkemuka di dunia. Ini adalah pilihan yang layak sebagai permulaan karena antarmuka penggunanya yang sederhana. Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih baik di sini, tetapi Anda perlu mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Karena Kolotibablo menerapkan sistem rating untuk membayar pengguna yang bekerja di websitenya. Tarif yang ditawarkan oleh Kolotibablo: $0,35- $1 untuk setiap 1000 gambar Captcha yang tepat. Merupakan salah satu situs terpercaya keren yang notabenenya bagus, tapi agak ketat untuk tahun 2024 ini.


3) Megatypers

Megatypers adalah salah satu portal paling andal dan tertua untuk pekerjaan entri captcha di web. Setelah mendaftar di mega typer, mulailah mengerjakan keajaiban Anda. Perusahaan mematuhi pedoman yang ketat, jadi sangat penting untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh mereka. Kegagalan untuk mematuhi peraturan akan menyebabkan penangguhan akun Anda.

Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah Anda harus menyelesaikan captcha dalam batas waktu 15 detik. Tarif yang ditawarkan oleh MegaTypers: $0,45 untuk setiap 1000 gambar captcha yang diketik dan seiring waktu Anda bisa mendapatkan $1,5 per 1000 gambar captcha yang diketik seiring bertambahnya pengalaman.


4) CaptchaTypers

Anda dapat mendaftar dengan CaptchaTypers secara gratis. Namun hati-hati terhadap situs penipuan atau orang yang meminta biaya pendaftaran atas nama administrasi CaptchaTypers.


Aturan yang perlu diingat saat mengetik Captcha gambar:


-Masukkan captcha peka huruf besar-kecil apa adanya (ketik apa adanya).

-Jangan lewatkan captcha yang sulit dan lanjutkan ke captcha berikutnya.

-Jangan pernah mencoba melewati captcha dengan memasukkan beberapa karakter saja.

-Meskipun captcha sulit dipecahkan, silakan masukkan tanggapan Anda.

-Tarif yang ditawarkan oleh CaptchaTypers: $0,8-$1,5 untuk 1000 gambar Captcha.

 


5) Captcha2cash

Baru-baru ini Captcha2cash bergabung dengan MegaTypers. Anda dapat mendaftar dengan MegaTypers sehingga Anda dapat memulai pekerjaan Anda dengan Captcha2cash. Tarif yang ditawarkan oleh Captcha2cash: $1 Per 1000 gambar Captcha yang dimasukkan dengan benar. Tentunya anda bisa mencoba memainkan captcha dengan captcha2cash ini dengan mudahnya.



6) Protypers

ProTypers dikenal dengan pekerjaan mengetik captcha. Situs web ini memiliki aturan ketat, karena Anda harus menyelesaikan captcha dalam waktu 15 detik. Anda memiliki opsi untuk melewati captcha yang sulit, tetapi jika Anda mengetik tanggapan yang berisi kesalahan 10 kali dalam 24 jam, akun Anda akan ditangguhkan. Tarif yang ditawarkan oleh ProTypers: $0,40-$1,25 untuk setiap 1000 Captcha yang Diselesaikan dengan Benar.


7) Smart Crowd Lionbridge (VirtualBee):

Smart Crowd Lionbridge (VirtualBee) adalah salah satu pekerjaan captcha paling asli yang menyediakan portal, tempat banyak orang dari seluruh dunia bekerja dari rumah melalui situs web. Mereka menawarkan shift kerja yang fleksibel untuk bekerja dari rumah. Tarif yang ditawarkan oleh Lionbridge: Bayar berdasarkan jumlah entri atau Per jam dan bervariasi sesuai negara tempat Anda tinggal.


8) Fastypers

FastTypers.org adalah salah satu situs untuk pekerjaan entri captcha dengan pendaftaran gratis. Anda perlu mengunggah salinan pindaian tanda pengenal dan tagihan layanan utilitas Anda. Tarif yang ditawarkan oleh FastTypers: $1,5 per 1000 captcha. Tentunya kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudahnya untuk anda semua, dengan mencoba mengunjungi fastypers yang notabenenya terpercaya tentunya. Jadi jangan sampai anda lewatkan fastypers ini tentunya.


Posting Komentar